Persiapan Grand Design, BPSDM Aceh gelar Rapid Assessment

Kategori : Umum Senin, 10 September 2018

Persiapan Grand Design, BPSDM Aceh gelar Rapid Assessment


Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh Dr. Mahuyuzar, M. Si yang diwakili Sekretaris BPSDM Aceh Ir. Darwin, MM membuka kegiatan Rapid Assessment Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh di Hotel Kumala, Banda Aceh, Senin (10/9/2018).

Darwin mengatakan Rapid Assessment merupakan salah satu cara atau metode pengambilan dan pengumpulan data yang dilakukan BPSDM Aceh untuk menyusun Grand Design SDM Aceh.

"Rapid Assessment ini dapat mempermudah tim kita dalam menampung aspirasi dan informasi dari narasumber yang berasal dari berbagai kalangan di Aceh, " ujar Darwin.

Darwin berharap melalui kegiatan tersebut para peserta yang diundang dapat memberikan data dan masukan yang positif kepada tim dari BPSDM Aceh agar memudahkan penyusunan Roadmap Grand Design Pengembangan SDM Aceh untuk lima tahun mendatang.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi tim Grand Design dan berjalan sesuai yang kita harapkan," pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari itu, dihadiri beberapa pihak terkait di antaranya, perwakilan universitas/lembaga pendidikan, tokoh masyarakat serta Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan Kemitraan Pemerintah Australia-Indonesia (KOMPAK) dan beberapa SKPA.

Untuk diketahui, Grand Design merupakan salah satu upaya Pemerintah Aceh dalam mewujudkan visi dan misi Aceh Carong Gubernur Aceh. Untuk mempermudah pembuatan Grand Design, Pemerintah Aceh melalui BPSDM Aceh membentuk tim teknis yang beranggotakan tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32