Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Kategori : Umum Sabtu, 06 April 2019

Acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Aceh dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Yogyakarta untuk Program Beasiswa Tahap III Pendidikan D1 Pengukuran dan Pemetaan Kadastral STPN Yogyakarta Tahun Akademik 2019/2020 yang dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dr. Mahyuzar, M.Si, Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Dr.Ir. Senthot Sudirman, Ms,  Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Tuluswati, SH, Kabid Pengembangan SDM & Kerjasama, Khurdri, S. Ag, MA, serta Kanwil BPN Aceh Akhyar Tarfi, SST, MH pada hari Sabtu tgl 6 April 2019 di Kampus Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta.

Program pendidikan ini merupakan program lanjutan tahap III utk 40 org calon taruna STPN dalam menindaklanjuti MOU antara Pemerintah Aceh dg Kementerian ATR/BPN sejak Tahun 2017 - 2021.

Rencananya, menurut Mahyuzar. BPSDM  Aceh akan mulai mengumumkan penerimaan calon taruna baru provinsi aceh pada bulan mei ini melalui media massa dan online juga sosialisasi ke Kabupaten/Kota. Calon taruna nantinya dapat mengakses dan mendaftar langsung melalui website. Mekanisme selanjutnya akan kita infokan kemudian.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32