International Scholarship Collaboration (Australia Awards in Indonesia - Short Term Award)

Kategori : Pemerintahan Selasa, 21 Mei 2019

Penghargaan Australia di Indonesia sedang mencari pelamar dari lembaga-Lembaga Indonesia yang mengawasi atau mengelola beasiswa internasional untuk belajar di luar negeri, yang ingin mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam manajemen beasiswa untuk menerapkan untuk kursus singkat dua minggu kami di Australia pada tanggal 14-25 Oktober 2019.

Penghargaan jangka pendek ini bertujuan untuk memberikan sinopsis lengkap dengan mengadopsi pendekatan multi-Cabang: Program Beasiswa yang dijelajahi dari pemerintah, mengelola kontraktor, Universitas, perusahaan, dan perspektif penerima beasiswa. Kursus Mengeksplorasi Bagaimana Program Beasiswa Australia telah dikembangkan, bagaimana skema beasiswa telah berubah selama bertahun-tahun dan bagaimana pemerintah Australia didanai program beasiswa termasuk penghargaan Australia diberikan.

Jika anda tertarik untuk mendaftar untuk penghargaan jangka pendek ini, silakan terapkan melalui tautan ini (https://www.cognitoforms.com/AustraliaAwardsInIndonesia1/InternationalScholarshipCollaboration) sebelum minggu, 30 Juni 2019.

Wanita dan orang-orang dengan cacat didorong untuk melamar. Ini adalah beasiswa yang didanai sepenuhnya. Biaya kuliah, tiket tiket pesawat, akomodasi, angkutan lokal, visa, kesehatan dan asuransi perjalanan akan ditutupi oleh penghargaan Australia di Indonesia.

https://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/201/applications-open-for-the-international-scholarship-collaboration-short-term-award

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32