Kepala Badan

Kategori : gubernur Senin, 15 Oktober 2018 - Oleh admin

Banda Aceh - Mahyuzar, doktor lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Bandung (Unpad) ini dipercayakan menjabat sebagai Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, menggantikan Murthalamuddin. Sosok pria yang sederhana ini sebelumnya mengepalai Bidang Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Biro Humas Setda Aceh.

“Jabatan ini adalah amanah, pengabdiaan dan tanggungjawab yang harus kita jalankan bersama-sama secara jujur dan benar,”tutur Ulumnus Fakultas Ushuluddin IAIN Medan ini, usai prosesi pelantikan, Senin 20 Oktober 2014.

Dipundak Mantan Kordinator Posko Penggalangan Dana “Aceh for Gaza” inilah peran dan kiprah Humas diharapkan semakin berkilau dan mampu memberikan pelayanan dan informasi yang baik pada masyarakat secara lebih komprehensif, terlebih pada masa teknologi media informasi yang begitu pesat perkembangannya.

Di tangan figure yang sederhana ini pula, Biro Humas diharapkan untuk terus menjembatani komunikasi, memahami, menerjemahkan dan menafsirkan visi-misi Pemerintah Aceh, sehingga memiliki gerak dan langkah yang sama dalam mengisi pembangunan Aceh.

Selamat melaksanakan Tugas Pak Mahyuzar! Semoga selalu mendapat bimbingan, lindungan dan petunjuk dari Allah Yang Maha Kuasa, untuk melakukan yang terbaik bagi Aceh, Nusa dan Bangsa.

Apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Pak Murthalamuddin. Inovator yang telah membenahi Biro Humas secara totalitas. Atas pengabdian, kerja keras dan kerja cerdasnya, kita ucapkan ribuan terimakasih. Hanya kepada-Nya juga lah kita berserah diri dan memohon pertolongan.

Sumber : http://humas.acehprov.go.id

 

 

Item Terkait

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32